Selasa, 27 Januari 2015

Peredam Panas Suara

Peredam panas dan suara akhir-akhir ini diburu banyak orang setelah mengetahui fungsi dan manfaat peredam. Memakai peredam panas atau suara ternyata bisa menekan biaya listrik yang untuk panas dan untuk Suara bisa menekan biaya pembangunan. Kok bisa ?

Bayangkan rumah anda tanpa insulasi dan panas matahari tiap tambah taun semakin panas karena efek global warming , memakai peredam panas bisa mengurangi penggunaan AC di daerah panas dan untuk di daerah dingin bisa mengurangi penggunakan pemanas karena kalau malam akan menimbulkan efek hangat hasil dari bias siang hari , sehingga listrik bisa di tekan.


Banyak juga yang bilang , “ SAYA SUDAH PAKAI PEREDAM TAPI KOK MASIH PANAS YA ? “ tergantung waktu anda membeli peredam sudah cek materialnya benar-benar peredam apa hanya sekedar aksesories , karena banyak fakta di lapangan sekarang peredam itu banyak yang KW nya dan KW saya anggap itu aksesoris karena nilai fungsi peredamnya hampir tidak ada sama sekali.

Untuk mencari TAHU apakah itu barang KW atau tidak gimana ? GAMPANG , ya diliat dari harganya aja sudah ketahuan , harganya yang kualitas bagus pasti lebih mahal di banding KW dan dilihat secara fisik kasat mata juga sudah bisa pasti beda pula, mulai dari bentuknya , kekarnya , dan keulatannya dll, tergantung kebutuhannya.


Maka..!! untuk setiap menentukan jenis matrial apapun jangan terburu-buru, pilah-pilih lah dan jangan tergiur dengan harga, yang mungkin jauh lebih murah sehingga merusak emosional kita dalam membeli jangan sampai menyesal dibelakang. Apalagi untuk matrial bangunan ..!! harus lebih teliti lagi sebelum membeli. Salah beli bisa fatal kalau bagian yang fital seperti atap  , plafon , besi cor dll. Jangan minta pendapat cukup satu orang saja ,tapi  carilah pendapat banyak orang sehingga kesimpulan akan menuntun anda untuk menentukan.

untuk informasi lebih lanjut dan detail silakan hubungi kami.:
BUANA PAKSA INDONESIA